Para pemain Inggris diminta untuk mengisi lagu kebangsaan ketika Gareth Southgate menginspirasi 'kebersamaan'

Harry Kane and Jordan Henderson sing the national anthem
Para pemain Inggris berada di bawah perintah untuk mengulurkan lagu kebangsaan saat mereka berusaha untuk membuat negara bangga dengan mencapai perempat final Piala Dunia.

Tim Gareth Southgate menghadapi Kolombia di babak 16 besar pada Selasa malam dan manajer Inggris telah menegaskan ia mengharapkan skuadnya untuk menyanyikan hati mereka untuk bangsa.

Di masa lalu, pemain telah diizinkan untuk membuat pikiran mereka sendiri di atas apakah mereka bergabung dengan lagu kebangsaan. Tapi ini adalah fitur dari turnamen ini yang setiap anggota regu telah menyanyikan lagu kebangsaan dengan keras dan bangga.

Ashley Young tidak bermain untuk Inggris selama lebih dari empat tahun sebelum ditarik kembali oleh Southgate pada tahun 2017 dan pemain berusia 32 tahun ini telah memperhatikan perbedaan dalam bagaimana lagu ini sekarang didekati oleh para pemain.

"Ketika saya kembali ke skuad, sangat penting bahwa orang lain tahu lagu kebangsaan dan menyanyikan hati mereka," kata Young.

"Saya pikir Anda melihat itu. Bukan hanya mereka yang bermain, itu mulai di bangku dan semua orang bersama-sama. Kami menghubungkan senjata juga untuk menunjukkan kebersamaan kami - itulah mengapa kami melakukannya. ”

Para pemain Inggris sebelumnya telah dikritik karena tidak menyanyikan lagu kebangsaan. Wayne Rooney tidak di awal karir internasionalnya dan Gary Neville sering menolak untuk bergabung, lebih memilih untuk "fokus pada pertandingan" sebagai gantinya.

Tapi Young menambahkan: "Ini berbeda dengan masa lalu - itu adalah sesuatu yang manajer telah tanamkan ke kami dan Anda dapat melihat bahwa ketika Lagu Kebangsaan sedang dinyanyikan."

Inggris akan bersandar pada rasa kebersamaan mereka saat mereka berusaha untuk memenangkan pertandingan KO pertama sejak 2006, terutama jika pertandingan Kolombia pergi ke adu penalti.

Young adalah salah satu dari setidaknya delapan pemain yang mengatakan kepada Southgate bahwa dia siap untuk mengambil penalti, meskipun absen di akhir tembak-menembak terakhir Inggris. Inggris tersingkir dari Euro 2012 pada adu penalti oleh Italia, dengan Young dan Ashley Cole gagal mengkonversi.

Young pergi untuk melewatkan dua kali lebih banyak dalam tembak-menembak untuk Manchester United, di musim panas yang sama selama pra-musim melawan Barcelona dan dalam kekalahan Piala Liga 2015 oleh Middlesbrough.

Tapi Young bersikeras dia tidak akan takut harus mengambil penalti lain dan akan, tanpa urutan tertentu, bergabung dengan Harry Kane, Jordan Henderson, Dele Alli, Jesse Lingard, Kieran Trippier, Jamie Vardy dan Marcus Rashford dalam melangkah maju.

"Tentu saja saya akan mencantumkan nama saya," kata Young. “Saya memiliki keyakinan dalam kemampuan saya untuk melangkah dan mengambil satu. Saya pasti akan menjadi satu untuk mengangkat tangan saya dan mengambil satu. Kami telah melatihnya dalam praktik dan saya yakin dengan kemampuan saya untuk mencetak lebih banyak. ”

Southgate menepis anggapan bahwa dia bisa mencegah Young, yang akan kembali menggantikan Danny Rose sebagai bek sayap kiri, dari mengambil penalti karena catatan tembak-menembaknya yang buruk.

"Dia adalah pemain dengan teknik dan permainan set-play yang luar biasa," kata Southgate. “Kami telah melalui semua berbagai latihan untuk dipersiapkan.

Comments

Popular posts from this blog

Lotre Inggris mana yang harus Anda mainkan?

Unai Emery: Pilihan bos Arsenal yang baru masuk akal tapi tetap membawa risiko

Aksi-main Neymar yang memalukan membayangi kemenangan hebat Brasil atas Meksiko