Strategi turnamen poker yang harus Anda pelajari!



Strategi turnamen dewa poker yang menang membutuhkan pemahaman penuh tentang banyak topik yang berbeda. Hari ini, permainan benar-benar berbeda dari biasanya beberapa tahun yang lalu dan strategi MTT yang digunakan untuk bekerja pada tahun 2010 tidak begitu efisien sekarang.Untuk menjadi pemain MTT poker kelas dunia, Anda membutuhkan dedikasi dan kemauan yang luar biasa untuk mempelajari gim ini. Banyak profesional sudah menghabiskan ribuan jam mengembangkan keterampilan dan strategi mereka untuk mengalahkan permainan, dan Anda harus mengejar ketinggalan. Mungkin Anda pernah mendengar tentang aturan 10.000 jam Malcolm Gladwell:

 
Ini menyatakan bahwa untuk menjadi kelas dunia dalam segala hal Anda harus melakukan 10.000 jam praktik yang disengaja. Aturan 10.000 jam diterima sebagai standar untuk menjadi pemain ahli atau pemain tingkat tinggi di bidang apa pun.Ini tentu berlaku untuk turnamen situs  poker online juga. Jika Anda menghabiskan 40 jam per minggu untuk bermain dan belajar gim, dibutuhkan sekitar lima tahun untuk mencapai titik itu. Namun, sebagian besar pemain dapat dengan mudah mencurahkan hingga 80 jam per minggu, mengurangi waktu ini menjadi sedikit lebih dari dua tahun. Tapi siapa yang ingin menunggu begitu lama untuk akhirnya mulai menghancurkan game? Tentu bukan saya.
Mari kita bersikap realistis di sini. Malcolm mempertimbangkan sepanjang waktu Anda akan menghabiskan membuat kesalahan dan mempelajari konsep-konsep baru, serta mengimplementasikannya dan gagal di sepanjang jalan karena Anda tidak memiliki informasi yang benar. Tetapi bagaimana jika kita dapat menghilangkan sebagian besar kesalahan dari game Anda?

Saya tidak mengatakan Anda akan menjadi yang terbaik di dunia setelah sebulan, tetapi mendapatkan arah yang benar sekaligus, dapat menghemat ribuan jam. Artikel ini adalah awal yang bagus untuk itu karena di sini Anda akan menemukan prinsip paling penting dari strategi turnamen dewapoker. Namun, sejauh ini cara tercepat untuk mulai memenangkan poker MTT dan meningkatkan permainan Anda adalah mendapatkan beberapa pelatihan, mendaftar di kursus video pelatihan poker atau mengambil kursus tertentu tentang strategi MTT preflop! Ini semua alat yang Anda miliki, yang akan membantu Anda menjadi pemain yang menang lebih cepat daripada yang dapat Anda bayangkan. Kemudian Anda dapat bekerja dengan cara menjadi pemain kelas dunia saat sudah menjadi pemenang dalam gim Anda.
Sebelum kita masuk ke highlights dari strategi turnamen situs poker terpercaya, harap diingat bahwa ini baru permulaan. Tentunya, bermain adalah cara yang bagus untuk belajar, tetapi seperti yang kita lihat, itu bisa memakan waktu sangat lama untuk menguasai permainan. Oleh karena itu, Anda perlu meluangkan waktu untuk mengembangkan strategi MTT Anda dari meja.

Comments

Popular posts from this blog

Lotre Inggris mana yang harus Anda mainkan?

Unai Emery: Pilihan bos Arsenal yang baru masuk akal tapi tetap membawa risiko

Aksi-main Neymar yang memalukan membayangi kemenangan hebat Brasil atas Meksiko