Mainkan Viktor "Isildur1" Blom Heads-Up di Full Tilt Poker Blom 100!

Full Tilt Situs Poker menawarkan 100 pemain poker di seluruh dunia kesempatan gratis untuk menjadi head-up melawan Viktor "Islidur1" Blom untuk bagian dari $ 100.000 di Blom 100. Blom akan menyiapkan uangnya sendiri dan memberikan 10 pemain sehari selama 10 hari kesempatan untuk memenangkan $ 1.000 masing-masing!



Dari 26 Oktober hingga 4 November, pemain akan memiliki empat jalur yang berbeda untuk memenuhi syarat untuk tiket freeroll untuk bersaing di 1 dari 10 kompetisi Blom 100 Round 1 atau Round 2 Flip Freeroll harian. Turnamen freeroll putaran ke-1 dijalankan setiap lima menit mulai pukul 14:00 ET. The Round 2 flip freerolls segera dimulai setelah berjalan setiap lima menit dimulai pada 14:30 ET.

Kurang dari satu jam kemudian bos bandar togel online, 10 pemenang dari masing-masing freeroll akan pergi untuk memainkan pertandingan terpisah melawan Blom untuk kesempatan mereka di $ 1.000! Turnamen head-up akan memiliki mulai dari 1.500 chip dalam format tradisional Head-up No Limit Hold'em.

Pemain yang kalah dalam pertandingan ini akan memiliki kesempatan kedua untuk memenangkan sejumlah uang dalam Blom 100 $ 5K Freeroll pada hari Minggu, 10 November pukul 14:00 ET.

Sangat mudah untuk lolos ke turnamen Blom 100 Flip Freeroll dengan kemungkinan untuk memenuhi syarat hingga empat kompetisi freeroll sehari. Pemain dapat memperoleh tiket freeroll dengan menyetor setidaknya $ 20; memenangkan duduk-dan-pergi dengan setidaknya enam pemain; menguangkan dalam turnamen multi-meja; atau memenangkan salah satu dari 50 tiket yang tersedia dalam kompetisi Twitter Full Tilt Poker. Untuk memenangkan tiket melalui Twitter, disarankan untuk mengikuti @FullTiltPoker atau mencari # Blom100.

“Saya menyiapkan uang saya sendiri untuk ini karena saya suka menantang diri sendiri,” kata Blom tentang kompetisi. “Akan menyenangkan untuk melihat berapa banyak pertandingan yang saya menangkan pada akhirnya. Saya ingin memenangkan mereka semua - itu akan menjadi sakit! ”

Comments

Popular posts from this blog

Lotre Inggris mana yang harus Anda mainkan?

Unai Emery: Pilihan bos Arsenal yang baru masuk akal tapi tetap membawa risiko

Aksi-main Neymar yang memalukan membayangi kemenangan hebat Brasil atas Meksiko