Berita Panas Dari Liga Inggirs



Sepak bola- Ketua Roma James Pallotta mengatakan Liverpool mendapat "tawaran luar biasa" ketika mereka menandatangani Mohamed Salah dan mengakui dia telah terkejut oleh keberhasilan Mesir di Anfield http://ibcbetkita.org/ .

Salah bergabung dengan The Reds di transfer £ 34.3m selama jendela musim panas dan sejak itu mengumpulkan 41 gol untuk klub hanya dalam 46 pertandingan http://bandarceme88.com/.

Petenis Mesir itu akan datang melawan mantan timnya ketika Roma melakukan perjalanan untuk menghadapi Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions pada Selasa malam oleh http://situspokeraman.com/ , dan Pallotta mengakui bahwa dia bisa berbuat banyak untuk mencegah Salah bergabung dengan The Reds dengan biaya yang relatif sederhana di bulan Juni


"Ketika Anda melihatnya sekarang, Anda bisa mengatakan itu adalah tawar-menawar yang luar biasa," kata Pallotta kepada ESPN.

"Masalahnya pada saat itu adalah ketika [direktur sepakbola] Monchi masuk, Salah ingin pergi, dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya sehingga di tahun lain Anda tidak akan mendapat apa-apa http://daftarsituspoker.net/ .

"Dia ingin kembali [ke Liga Premier] dan membuktikan dirinya, yang pasti dia lakukan.

"Kami tidak bisa memberi tahu Anda bahwa ada orang lain yang memanggil Salah di mana saja di dekat harga semacam itu, jadi ada banyak tim yang telah kehilangan permainan hebat yang dia miliki tahun ini."

Salah terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA Tahun ini pada hari Minggu oleh rekan-rekan seprofesinya dan Pallotta mengakui bahwa Mesir telah melampaui harapannya sejak bergabung dengan Liverpool diberitakan http://situspokeronline.co/ .
 


Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan perbaikan Salah musim ini, Pallotta berkata: "Jujur, kata http://situsmainpoker.com/ .

"Dan alasannya mungkin karena melihat, kami memanfaatkannya berbeda dari yang dimiliki Liverpool. Mereka menemukan cara terbaik untuk memanfaatkannya."

Pallotta menambahkan: "Di mana saya terkejut, betapa hebatnya dia menyelesaikan. Saya pikir dia akan mengatakan itu di Roma, sementara dia memiliki banyak gol, frustrasi tidak menyelesaikan dengan cara yang sama dan sekarang Anda mendapatkan bola di dekat kakinya dan sepertinya dia menemukan cara untuk memasukkannya ke internet http://situspokercepat.com/ .

"Apakah mereka memiliki jaring yang lebih besar di Liga Premier? Sungguh menakjubkan menyaksikannya dan setiap kali dia menilai saya seperti," Ya Tuhan! "
 

Comments

Popular posts from this blog

Lotre Inggris mana yang harus Anda mainkan?

Unai Emery: Pilihan bos Arsenal yang baru masuk akal tapi tetap membawa risiko

Aksi-main Neymar yang memalukan membayangi kemenangan hebat Brasil atas Meksiko